Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 30 Oktober 2012

The Best My Favorite Food and Drink ^_^

Assalaamualaikum Wr Wb

Selamat pagi ^_^

Ok, kawan-kawan pada hari ini saya akan sharing mengenai The Best My Favorite Food and Drink ^_^, ngiler pasti ^_^.

Makanan Favorite saya adalah.

Sate
Sate adalah The Best My Favorite Food, rasanya Super enak, sekali makan bisa habis sampe 9 tusuk ^_^.

Apalagi sekarang adalah Hari lebaran Idul Adha 1433 H, banyak sekali sate-sate Kambing dan Sapi yang berkeliaran dimana-mana, waktu yang tepat untuk memburu sate ^_^.

Apalagi rasanya yang menggiurkan, Sate ditambah Lontong cocok untuk yang lagi lapar. Lihat saja fotonya ngiler ?


Minuman Favorite saya adalah.

Segelas Susu Coklat Hangat
Minuman favorite saya adalah Susu coklat hangat, diminum saat pagi-pagi sebelum berangkat sekolah rasanya nikmat gimana gitu, saya menyukai minuman ini sejak kecil, kira-kira dari 12 tahun yang lalu ^_^. 

Karena rasanya yang enak dan yang katanya susu coklat bisa menghilangkan Stress. 

Ok. itu adalah makan dan minuman favorite saya.
Thank you ^_^




Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Top WordPress Themes